Minggu, 02 Juni 2013

Beautiful Makalisung Beach at Minahasa, North Celebes

f/11 1/20 FL: 20mm WB: Daylight ISO: 100 GND Blue & Black

Jalanan menuju wilayah ini memang sangat sepi, meski pada siang hari, dengan jalan berkelok & naik turun.Sehingga sangat cocok untuk menikmati keindahan yang sesungguhnya, tanpa hiruk  pikuk & kebisingan.

 
Wilayah Minahasa bagian Selatan dipenuhi dengan jajaran pantai cantik dengan gelombang yang tenang & pasir yang putih.

 


Saat terus bergerak ke arah Timur, akan ditemukan Pantai Parentek,  ini termasuk dalam jajaran pantai cantik yang panjang di Pantai Makalisung Minahasa. Di pantai ini dipenuhi dengan kapal2 nelayan yang biasa digunakan untuk melaut.
 



Di Pantai Parentek terdapat bukit yang tergerus di pinggir pantai, gerusan bukit yang berwarna kecoklatan ini sangat kontras dengan warna pasir yang putih bersih.


Jika bergerak terus ke Timur lagi, maka akan menemukan Pantai Ratu yang juga tidak kalah cantik dengan pantai sebelumnya.


Di pinggir pantai dipenuhi pohon2 yang bisa digunakan sebagai peneduh pengunjung dilengkapi oleh meja & kursi2 yang ditata apik, dengan perpaduan pasir yang putih, laut yang tenang suatu suasana yang sangat indah yang membangun suatu Imajinasi.


Saat hari libur, banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan pantai ini.  Tampak beberapa keluarga yang sedang pesta kebun dengan membakar ikan di pantai ini.



Sebelah kiri pantai terdapat bukit yang menjulang tinggi. Di bukit yang tergerus ombak ini sangat menambah keindahan jajaran pantai di Minahasa ini.







Memang suasana pantai yang bersih ini Pantai Makalisung di Minahasa bagian Selatan ini sangat cantik. Semua menambah Imajinasi yang telah melayang jauh ke awan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar